fbpx

Media sosial para pencinta kuliner tengah ramai dengan jenis croissant terbaru. Jika sebelumnya foodies dibuat penasaran dengan cube croissant dan croffle, kali ini cromboloni menjadi primadona pastry di Indonesia. Cromboloni adalah perpaduan dua jenis pastry yaitu croissant dan bomboloni. 

Sebelumnya di tahun 2020, jenis pastry ini dikenal sebagai new york roll. Memiliki bentuk yang unik, cromboloni juga viral karena cita rasa nya yang beragam. Perpaduan croissant yang renyah dengan isian berbagai macam saus leleh di dalamnya, membuat cromboloni dengan cepat digandrungi oleh para pecinta dessert.

Tren ini dapat dijadikan sebagai inspirasi bisnis Anda, karena semakin hari permintaan pastry jenis ini terus meningkat. Jika Anda adalah pelaku usaha kuliner yang berfokus pada bidang dessert, tidak ada salahnya untuk memasukan cromboloni sebagai produk terbaru di 2024. 


Jika Anda sudah memiliki dapur sendiri untuk memproduksi produk kuliner Anda, berarti Anda memiliki peluang lebih besar untuk mengeluarkan produk cromboloni sebagai menu baru di 2024. Jangan lupa untuk melakukan riset kualitas, dan tren rasa yang memiliki permintaan tinggi dari pelanggan.

Jangan berkecil hati jika Anda belum memiliki dapur dan equipment lengkap untuk memproduksi produk cromboloni sendiri karena sekarang banyak supplier pastry yang siap mendukung bisnis Anda.

Tidak hanya menjual cromboloni yang siap konsumsi, memproduksi cromboloni siap masak juga dapat menjadi ide menarik untuk usaha Anda. Semakin banyak pelanggan yang gemar untuk melakukan DIY baking di rumah, salah satunya membuat cromboloni sesuai selera mereka. Anda bisa mengemas cromboloni dalam bentuk frozen dan memberikan berbagai pilihan toping yang dapat dikreasikan sendiri oleh pelanggan Anda. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *