fbpx

Tren olahraga terus menjamur diberbagai kalangan pecinta olahraga. Ada banyak jenis olahraga yang tengah disukai oleh pecinta olahraga, seperti lari, tenis, sepeda, hingga golf. Tren tersebut adalah peluang untuk pelaku bisnis fashion mengembangkan line up product yang dibuat. Mulai dari sport style product hingga performance product bisa Anda tambahkan menjadi line up product terbaru bisnis fashion Anda, baik yang tengah berjalan maupun yang sedang anda rencanakan.

Masih bingung bisnis fashion sport wear seperti apa yang bisa Anda buat untuk tahun 2024? Intip beberapa brand sport wear local untuk menjadi inpirasi ide bisnis Anda di bawah ini!

Terrel Sportswear
Brand lokal satu ini memiliki beragam product fashion performance sport berkualitas. Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, Terrel Sportswear memiliki beragam pilihan design dan fungsi product sesuai dengan kebutuhan olahraga mulai dari running hingga tennis. Product yang dimiliki mulai dari t-shirt, pants, hingga windbreaker jacket dengan design timeless yang dapat menyesuaikan akvitas olahraga.

Brodo Active
Berawal dari product fashion life style, brand asal Bandung ini merambah ke product fashion sport style hingga performance. Brodo Active berani menjual berbagai jenis sepatu olahraga mulai dari running hingga golf dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan. Product dari Brodo Active bisa menjadi pilihan alternatif untuk konsumen yang baru memulai hobi olahraga.

Laica Active
Pilihan sportswear untuk wanita dengan pilihan warna earth tone dan pastel yang versatile. Laica Active hadir dengan product berkualitas mumpuni untuk mendukung aktivitas olahraga seperti yoga, gym, hingga running dengan skala ringan. Adaptasinya dengan pasar juga dapat menjadi contoh, beberapa waktu lalu Laica Active baru saja merilis koleksi untuk pengguna hijab.

Nah, itulah beberapa brand fashion sportswear yang dapat Anda jadikan inspirasi untuk memulai bisnis! Tentukan konsep bisnis sportswear yang inovatif dan unik. Pastikan Anda sudah menyesuaikan target pasar dengan bisnis yang akan Anda bangun.

Mulai tertarik untuk memulai bisnis sportswear di tahun 2024? Untuk memulai dan mengembangkan bisnis yang Anda impikan, dukungan modal tentu saja dibutuhkan untuk memperkuat usaha Anda. Restock.id dapat membantu Anda menganalisis kebutuhan biaya bisnis Anda secara transparan untuk menghindari resiko gagal bayar ataupun kebangkrutan. Proses pembiayaan di Restock.id sangat cepat, hanya membutuhkan waktu 5 hari. Diawasi oleh tim profesional di bawah naungan instansi keuangan terpercaya. Pelajari lebih lanjut di sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *