fbpx

Trend fashion semakin berkembang dengan berbagai jenis desain. Salah satu trend fashion yang tengah digandrungi adalah minimalis versatille design. Pemilihan warna dan desain menjadi penentu utama untuk membidik pasar di industri fashion itu sendiri. Salah satu brand asal singapura, Beyond The Vines berhasil mencuri perhatian para penggemar gaya fashion minimalis melalui salah satu produk unggulan mereka yaitu, dumpling bah. Desain yang sederhana dan pemilihan warna yang tepat membuat produk ini dengan mudah menjadi trend fashion terbaru dengan cepat. 

Sebagai pengusaha, Anda pasti penasaran apa saja yang membuat Beyond The Vines dapat melakukan penetrasi pada pasar fashion begitu cepat. Intip tips dan trik di bawah ini yuk!

Community building
DTrend fashion semakin berkembang dengan berbagai jenis desain. Salah satu tren fashion  yang tengah digandrungi adalah minimalist versatile design.  Pemilihan warna dan desain menjadi penentu utama untuk membidik pasar di industri fashion itu sendiri. Salah satu brand asal Singapura, Beyond The Vines berhasil mencuri perhatian para penggemar gaya fashion minimalist melalui salah satu produk unggulan mereka yaitu, dumpling bag. Desain yang sederhibangun oleh sepasang suami istri, Daniel Chew and Rebecca Ting. Beyond The Vines memiliki prinsip tentang desain sederhana yang dapat diakses oleh semua kalangan. Salah satu produk yang membuat brand ini semakin melejit adalah dumpling bag. Selain kualitas desain dan material yang dimiliki, strategi community building yang usung Beyond The Vines bisa menjadi inspirasi!

Menjadikan bisnis Anda sebagai wadah diskusi dengan konsumen adalah salah satu ide yang baik. Melibatkan konsumen dalam perjalanan pembuatan produk dan campaign pemasaran dapat membuat bisnis ada memiliki core community yang kuat sehingga awareness akan lebih mudah terbentuk.

Ciptakan produk timeless dan fungsional

Kualitas produk menjadi salah satu faktor terbesar suksesnya sebuah bisnis. Anda harus dapat melihat peluang untuk terus berinovasi. Tapi jangan lupa untuk menyesuaikan dengan tren pasar tanpa menghilangkan karakter dan identitas bisnis Anda.

Melakukan proses R&D yang massive untuk menciptakan inovasi produk bisa menjadi salah satu investasi bisnis Anda. Maka dari itu, jangan ragu untuk melakukan proses research and development ya!

Jadikan media sosial sebagai tempat berkomunikasi dengan konsumen
Bisnis Anda harus memiliki citra yang baik di internet, karena hari ini tren di internet akan sangat mempengaruhi popularitas bisnis Anda. Media sosial juga dapat Anda manfaatkan sebagai bagian dari proses research and development.


Untuk memulai dan mengembangkan bisnis fashion yang Anda impikan, atau Anda tengah menjaga kualitas dan konsistensi bisnis yang tengah Anda jalankan sekarang, dukungan modal tentu saja dibutuhkan untuk memperkuat usaha Anda. Restock.id dapat membantu Anda menganalisis kebutuhan biaya bisnis Anda secara transparan untuk menghindari resiko gagal bayar ataupun kebangkrutan. Proses pembiayaan di Restock.id sangat cepat, hanya membutuhkan waktu 5 hari. Diawasi oleh tim profesional di bawah naungan instansi keuangan terpercaya. Pelajari lebih lanjut di sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *