fbpx

Apakah kamu mulai merasakan keuntungan dengan aktivitas investasi? Ada banyak jenis investasi yang menjanjikan. Tidak hanya untuk mendapatkan profit belaka, kini ada investasi yang mewadahi para pemberi modal untuk pengusaha mikro yang membutuhkan modal. Penasaran apa saja jenis investasinya? Simak yuk!

Investasi Venture Capital
Investasi venture capital adalah membeli saham perusahaan baru yang berpotensi berkembang pesat dengan tujuan memperoleh keuntungan melalui kenaikan harga saham atau penjualan saham kembali ke perusahaan atau investor lain.

Investasi Peer-to-Peer Lending
Investasi peer-to-peer lending adalah meminjamkan uang ke orang lain melalui platform online, dengan tujuan memperoleh keuntungan melalui bunga yang dibayarkan oleh peminjam.


Investasi Saham
Membeli saham perusahaan publik dengan harapan mendapatkan keuntungan dari kenaikan nilai saham dan dividen yang dibagikan oleh perusahaan tersebut.

Investasi Obligasi
Membeli obligasi perusahaan atau pemerintah dengan harapan mendapatkan keuntungan dari bunga yang dibayarkan oleh obligasi tersebut.

Investasi pada bisnis lain: memberikan modal pada bisnis lain dengan harapan mendapatkan keuntungan dari kenaikan nilai saham atau profit sharing dari bisnis tersebut.

Saat ini Restock.id siap memfasilitasi para pemilik modal yang ingin berinvestasi untuk menyalurkan modalnya pada berbagai jenis bisnis dan UMKM. Dengan skema efisien dan jumlah keuntungan transparan. Temukan peluang bertumbuh dengan pemberian pembiayaan kepada UMKM secara mudah dan efisien. Pilih UMKM dengan usaha tahap awal terpilih yang Anda percayai bersama Restock.id

Restock.id memiliki Tingkat Keberhasilan Bayar atau TKB yang tinggi diiringi dengan interest mulai dari 2% setiap bulan. 

Restock memiliki komitmen untuk mendukung pertumbuhan usaha dalam negeri dan melibatkan masyrakat Indonesia untuk berkontribusi meningkatkan standar ekonomi negara. Yuk, danai melalui Restock untuk UMKM seluruh Indonesia di sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *