fbpx

Hari Raya Idul Fitri merupakan salah satu momentum terbaik untuk para pebisnis terutama yang bergerak di bidang fashion, karena persentase keinginan berbelanja produk fashion akan meningkat tajam. Walau fluktuasi ekonomi tidak dapat ditebak namun beberapa prediksi dan hipotesis berdasarkan perilaku konsumen pada Hari Raya Idul Fitri di masa lalu dan tren saat ini dalam industri fashion bisa menjadi acuan para pebisnis untuk membuat inovasi segar yang menjanjikan.

Berdasarkan pengalaman di masa lalu, pada periode menjelang Hari Raya Idul Fitri, permintaan produk fashion, terutama baju dan aksesoris, cenderung meningkat secara signifikan. Konsumen biasanya mulai mencari pakaian baru beberapa minggu sebelum hari raya, dan penjualan akan mencapai puncaknya dalam beberapa hari menjelang Hari Raya.

Buat campaign dengan tema yang ikonik
Saat ini adalah saat yang tepat untuk bisnis menjalankan kreatif marketing dengan membuat campaign ikonik. Narasi-narasi tentang kekuatan brand Anda untuk mendukung para penggemar fashion tampil sempurna di hari raya dapat dicoba. Sesuaikan dengan kebutuhan dan brand guideline yang Anda miliki. Jangan ragu untuk bereksplorasi. 

Rancang produk yang selaras dengan tema campaign brand Anda
Produk yang unik memiliki potensi untuk menjadi trend setter di dunia fashion. Ada berbagai ide produk fashion menarik yang dapat diaplikasikan pada campaign untuk hari Raya Idul Fitri tahun ini. Jadikan brand Anda sebagai piooner!

Tingkatkan engagement dengan audiences, manfaatkan KOL
Hari ini konsumen cenderung memiliki ketertarikan dan percaya pada review yang diberikan oleh para influencers sosial media Instagram, TikTok, hingga Youtube. Manfaatkan teknik marketing ini untuk memperluas awareness campaign yang brand Anda rancang.

Jangan ragu untuk meningkatkan produksi
Meningkatkan kapasitas produksi memang terdengar sedikit gegabah, namun dengan perhitungan yang tepat Anda bisa meningkatkan penjualan seiring dengan stok produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Jangan ragu untuk meningkatkan kapasitas produksi Anda.

Lakukan dengan hati-hati. Restock.id dapat membantu Anda meningkatkan kapasitas produksi dengan menyokong financial bisnis Anda. Restock.id dapat membantu memfasilitasi Anda dengan memberikan tambahan biaya dengan perhitungan yang rasional tanpa biaya tersembunyi. Proses pembiayaan di Restock.id sangat cepat, hanya membutuhkan waktu 5 hari. Diawasi oleh tim profesional di bawah naungan instansi keuangan terpercaya. Konsultasikan sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *